oleh

Seleksi ASN Bolmong Digelar

BOGANINEWS, BOLMONG – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (6/03) menggelar seleksi Aparatur  Sipil Negara (ASN) Teladan.

Seleksi tersebut dilaksanakan di ruang rapat Asisten Administrasi umum Sekretaris Daerah (Sekda), untuk Eselon III dan IV. Menurut  Kabid Disiplin, Fasilitasi Profesi dan Informasi Aparatur BKKP Bolmong, Trully Novita Pasambuna, kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan.

“Kegiatan ini adalah agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh BKPP. Tim penguji terdiri dari Sekretaris Daerah Ashari Sugeha, Ketua Komisi I DPRD Bolmong Yusra Alhabsy, dan dari unsur Akademisi DR. Musli Mokoginta,” jelas Trully.

Lanjutnya,  proses seleksi mulai dari wawancara pemerintahan umum, kepegawaian umum, pengetahuan umum, serta wawasan pengetahuan umum. “Tahun ini jumlah peserta Seleksi ASN teladan 19 orang. Pejabat Pengawas Lima peserta, pejabat administrasi Lima peserta, staf golongan III Empat orang dan golongan II Lima orang,” terangnya. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA