oleh

Reuni Akbar SMA N 1 Bolangitang Berlangsung Sukses

BOGANINEWS, BOLMUT – Reuni akbar alumni SMA Negeri 1 Bolangitang yang digelar Sabtu (25/3) kemarin, berlangsung sukses. Pada reuni tersebut turut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bolmut, Anggota DPRD, sejumlah pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), mantan guru dan seluruh alumni SMA Negeri 1 Bolangitang.

Menurut Sekretaris Panitia Vinda Babai, kegiatan ini tujuannya untuk menciptakan kebersamaan dan silaturahmi antara sesama alumni SMA Negeri 1 Bolangitang. Selain itu, untuk temu kangen, karena sudah sekian lama tidak bertemu. “Kegiatan  reuni ini dihadiri oleh semua angkatan SMA Negeri 1 Bolangitang,” kata Vinda.

Menariknya kata Vinda, pada reuni tersebut semua angkatan memberikan cenderamata kepada pihak sekolah dan mantan-mantan guru. “Kita berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun untuk terus menjaga tali silaturahmi,” harapnya.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja maksimal demi mensukseskan kegiatan tersebut. “Juga terima kasih kepada pihak sekolah SMA Negeri 1 Bolangitang, yang telah mengijinkan kegiatan reuni akbar dilaksanakan di sekolah,” ucapnya.

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Bolmut Arman Lumoto yang hadir pada kegiatan tersebut, memberikan apresiasi kepada panitia yang telah mensukseskan kegiatan reuni akbar. “Kegiatan ini sangat positif, karena bisa memberikan motivasi kepada para siswa. Saya juga berharap, agar para alumni dapat memberikan kontribusi terhadap daerah dan dapat terus mengawal dunia pendidikan di Bolmut,” kata Lumoto. (WaOne).

Komentar