oleh

Ramlah Mokodongan Peserta Pertama Mendaftar Seleksi Calon Sekda Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bolmong, Ramlah Mokodongan, Sore tadi sekira pukul 15.00 WITA, mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi calon Sekretaris Daerah (Sekda).

Dari pengakuan Ramlah, semua persyaratan yang diminta sudah dimasukan ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP). “Semua persyaratan 100 persen sudah dimasukan,” akunya. Ia mengaku, sebagai pegawai yang profesional, dirinya harus mengikuti seleksi Sekda Bolmong tersebut. “Demi Bolmong, saya siap berkompetisi,” ucapnya.

Terpisah, Kepala Badan BKPP Hamri Binol mengatakan, hari ini sudah ada satu pejabat yang mendaftar. “Ibu Ramlah Mokodongan sebagai peserta pertama yang mendaftarkan diri sebagai calon Sekda Bolmong,” kata Hamri.

Lanjutnya, untuk batas waktu pendaftaran hanya sampai tanggal 17 Maret. Dan jika hanya ada satu calon yang mendaftar, maka akan ada penambahan waktu pendaftaran. “Jika dalam batas waktu yang ditentukan hanya ada satu kandidat, maka pendaftaran akan kembali diperpanjang,” jelasnya. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA