oleh

Pemkab Bolmong Matangkan Persiapan HUT ke-63

BOGANINEWS, BOLMONG – Panitia penyelenggara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), saat ini sedang mematangkan persiapan.

HUT Bolmong yang jatuh pada tanggal 23 Maret 2017 ini, rencananya akan dirayakan dengan meriah. Menurut Ketua Panitia Taufik Mokoginta, untuk memeriahkan HUT Kabupaten, panitia telah mempersiapkan beberapa kegiatan.

“Ada banyak kegiatan yang akan memeriahkan HUT Kabupaten. Diantaranya, kegiatan kesenian yang bernuansa tradisional, olahraga dan lomba kebersihan antar desa, Kecamatan, serta kegiatan lainnya,” jelas Taufik.

Dikatakannya, kegiatan perayaan HUT Kabupaten, akan segera dilaksanakan, agar seluruh rangkaian kegiatan yang disiapkan bisa selesai tepat waktu. “Jumat besok, sudah ada kegiatan. Yang pertama lomba Longmarch, star dari Desa Solog dan finish di Desa Lalow,” terangnya.

Tak lupa pula, seluruh pejabat di jajaran Pemkab Bolmong, akan berziarah ke makam tokoh-tokoh daerah dan dilanjutkan ke panti asuhan. “Rencananya akan dilaksanakan sehari sebelum HUT Kabupaten,” tambahnya. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA