oleh

PB KPMIBU Gelar Kongres ke-V

BOGANINEWS, BOLMUT – Pengurus Besar Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Utara (PB-KPMIBU) selama Dua hari terhitung sejak Sabtu (4/03) hingga Minggu (5/03) menggelar Kongres ke-V di Kota Kotamobagu.

Ketua Panitia Kongres Chandriawan Datuela mengatakan, kongres KPMIBU ini sebenarnya akan digelar pada bulan Januari 2017 lalu. Namun karena pihak panitia masih mempersiapakan semua kebutuhan kongres, mulai dari tempat, pembentukan panitia, hingga menunggu kesiapan Lima Cabang KPMIBU. “Lima cabang yang akan mengikuti kongres yaitu, cabang Manado, cabang Kotamobagu, cabang Limboto, cabang Kota Gorontalo dan cabang Palu,” sebut Chandriawan.

Kongres KPMIBU ini di laksanakan di Eks Kampus STIE Widya Darma Kotamobagu. Untuk pembiayaan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut). Sementara untuk akomodasi peserta kongres, di tanggung Pengurus Besar KPMIBU.

“Saya berharap kongres kelima ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusiif. Perlu di ingat, kita semua di ikat oleh tari persaudaran dalam wadah KPMIBU,” ucap Chandriawan. (WaOne).

Komentar

BERITA LAINNYA