oleh

Open Turnamen Volly Ball Bupati Cup Masuk Semifinal

BOGANINEWS, BOLSEL – Open turnamen Volly Ball Bupati Cup, yang dibuka untuk wilayah Sulut dan Gorontalo (Sulutgo, kini sudah memasuki babak semi final. Pada laga semi final tim kans juara antara Kaisar Laut Popodu dan PT Pelindo Bitung, Rabu(15/3) lalu, dimenangkan tim PT Pelindo Bitung dengan skor 3-2.

Dengan kemenangan ini, satu tim sudah dipastikan akan menuju laga final. Partai semi final lainnya, antara tim Kecamatan Popodu dan Boltim masih menunggu hasil hari ini (kemarin,red).

Menurut panitia pelaksana Bayu Gobel, laga penentuan antara Tim Posigadan-Boltim, pemenangnya akan berhadapan dengan tim PT Pelindo. Sisanya untuk memperebutkan tempat ketiga antara tim Kaisar Laut Popodu dan tim antara Kecamatan Posigadan atau Boltim. “Jadi kita akan tunggu siapa pemenang partai Posigadan melawan Boltim, untuk lanjut ke babak final melawan tim PT Pelindo Bitung,” jelas Bayu.

Menurut pengamat olahraga, Marwan Makalalag, Kecamatan Posigadan adalah lawan yang tangguh bagi Boltim, karena didukung materi pemain profesional yang sudah berpengalaman. “Melihat pola permainan selama ini, kami yakin Posigadan unggul dari materi,” jelas Marwan.

Selain itu, secara psikologis, Posigadan bermain di daerah sendiri. Sementara Boltim bakal mendapat tekanan secara psikologis dari supporter. “Walau demikian tim Posigadan harus bermain hati-hati, karena meteri pemain Boltim juga patut diwaspadai,” jelasnya. (Alan)

Komentar

BERITA LAINNYA