oleh

Kantor Bupati Bolmong Dibenahi

BOGANINEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) saat ini sedang membenahi kantor Bupati, jelang acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten, serta menjemput Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2017-2022 Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk.

Dari pantauan boganinews.com seluruh tukang yang melaksanakan pembenahan terlihat sibuk. Mereka membenahi ruangan Bupati dan Wakil Bupati yang di mulai dari pergantian plafon, pengecatan ruangan, sampai pada renovasi ruangan-ruangan yang rusak dilingkup sekretariat daerah.

Kepala Bagian umum dan perlengkapan Setda Bolmong Mansur Paputungan mengatakan, semua ruangan yang nantinya akan di tempati Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan direhab sesuai dengan anggaran yang tertata.

“Perbaikan-perbaikan ini dilaksanakan sesuai dengan anggaran yang tertata pada bagian umum. Perbaikan dan renovasi ringan ini dilaksanakan secara keseluruhan di semua ruangan yang ada di sekretariat daerah,” jelasnya,

Dikatakannya, pekerjaan ini akan pacu agar cepat selesai. “Target pengerjaan perbaikan ini secepatnya selesai sebelum acara puncak HUT Kabupaten,” terangnya. (Ino) 

Komentar

BERITA LAINNYA