oleh

Kajari Baru Ditantang Tuntaskan Sejumlah Kasus di Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Boroko, Andi Suharlis,SH yang baru bertugas di Bolmut, Selasa (14/03) menggelar konfrensi pers dengan sejumlah awak media.

Jumpa pers yang digelar di ruang kerja Kejari ini, membahas seputar perkembangan kasus yang ada di Bolmut. Selain itu, Kejari juga meminta, agar awak media dapat bersinergi dengan kejaksaan dalam setiap kegiatan maupun dalam penanganan kasus.

“Kami akan meningkatkan kinerja serta menciptakan prestasi dalam penanganan kasus yang ada di Bolmut. Terutama kasus-kasus yang merugikan keuangan negara,” akunya. Andi juga mengatakan, pihaknya sudah mengingatkan kepada Pemerintah Daerah (Pemda), agar jangan berani bermain dengan proyek. “Ini tantangan bagi saya untuk menuntaskan kasus-kasus di Bolmut,” ucapnya.

Mantan Penuntut Umum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini menambahkan, pihaknya akan melakukan pendampingan dan pengelolaan keuangan negara yang ada di Bolmut.

“Kami akan terus mencegah adanya kerugian negara di suatu daerah, khususnya di Bolmut. Sebab, sebelumnya telah ada kerjasama antara Pemda Bolmut dengan Kejaksaan, untuk melakukan pengawasan pengelolaan keuangan di Bolmut,” terangnya. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA