oleh

Jelang FTT Semua SKPD Harus Pro Aktif

BOGANINEWS, BOLSEL – Untuk mensukseskan Festival Teluk Tomini (FTT) yang rencananya akan digelar pada pertengahan April 2017 mendatang, maka Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu SIP menginstruksikan, agar semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus pro aktif.

Menurut Kabag Humas Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong, sesuai instruksi Bupati semua SKPD pro aktif dan saling bersinergi untuk suksesnya FTT. “Saya tegaskan FTT adalah kegiatan Pemerintah Daerah, bukan hanya Dinas Pariwisata. Jadi semua SKPD dapat ambil bagian,” kata Kabag Humas meneruskan instruksi Bupati.

Lanjutnya, kegiatan sudah di sosialisasikan hingga ke tingkat Propinsi dan Nasional. “Sebagai tuan rumah, Pemda harus mampu menunjukan persiapan yang matang, karena kegiatan ini merupakan agenda tahunan,” jelasnya.

Pada FTT nanti kata Ahmadi, Pemkab akan memperkenalkan semua potensi dan keunggulan yang dimiliki Bolsel. “Sebagai bentuk dukungan awal, maka semua kendaraan dinas roda Empat akan di pasang Sticker Oneway, sebagai bentuk promosi akan digelarnya FTT,” tambahnya. (Alan)

Komentar

BERITA LAINNYA