oleh

Jalan Mokoditek Satu Segera Dikerjakan

BOGANINEWS, BOLMUT – Keluhan masyarakat Desa Mokoditek Satu, terkait dengan perbaikan jalan di desa tersebut, dalam waktu dekat akan segera terealisasi.

Kepada BoganiNews.com, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Bolmong Utara (Bolmut), Ir. Saerodji mengatakan, pihaknya akan segera melaksanakan pembangunan peningkatan jalan di desa tersebut. “Paketnya dalam proses tender dan tinggal menunggu pengumuman,” aku Saerodji.

Lanjutnya, proyek peningkatan jalan tersebut menggunakan APBD tahun 2017 dengan anggaran Rp 500 juta. “Jika pekerjaan mulai dilaksanakan, diharapkan masyarakat bisa ikut melakukan pengawasan terhadap pekerjaan proyek,”

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Bolmut, Saiful Ambarak mengatakan, pihak ketiga harus mengerjakan proyek sesuai dengan kontrak kerja. “Saya juga meminta kepada instansi terkait, agar perusahaan yang akan mengerjakan proyek tersebut, bukan perusahan yang belum melunasi TGR di tahun sebelumnya, agar pekerjaan proyek bisa maksimal dan berkualitas,” pintanya. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA