oleh

Hasil Otopsi Akan Diserahkan ke Polsek Urban Kaidipang

BOGANINEWS, BOLMUT – Tim forensik Polda Sulut, sore tadi tuntas melakukan otopsi jasad Yusuf Ibrahim, Kabag Umum Pemkab Bolmut yang diduga kematiannya misterius.

Menurut Ketua tim forensik Polda Sulut dr Johanes Malo, hasil otopsi akan diserahkan kepada Kapolsek Urban Kaidipang. “Hasil otopsi Satu atau Dua hari akan kami serahkan dalam bentuk tulisan,” kata Malo.

Namun katanya, Kapolsek Urban Kaidipang, sudah mengetahui hasil otopsi, karena Kapolsek mengikuti proses otopsi tersebut. “Ada Delapan tim yang datang melakukan otopsi untuk membantu proses penyelidikan,” jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Urban Kaidipang Kompol Brammy Tamalihis saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil otopsi untuk kepentingan proses penyilidikan. “Hasil dari otopsi Tiga minggu sudah bisa diketahui. Apabila dari hasil otopsi ada tanda-tanda kejanggalan dan kekerasan, maka proses peyelidikan akan kami lanjutkan,” aku Brammi.

Namun kata Brammi, jika meninggalnya benar-benar sakit jantung, maka kasus ini akan segera dihentikan. “Sampai saat ini masih masih pada tataran pra duga,” ucapnya. (WaOne).

Komentar

BERITA LAINNYA