oleh

Hampir Semua Desa di Bolsel Miliki Air Bersih

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel), terus berupaya melaksanakan pembangunan dari berbagai sektor. Salah satu sektor pembangunan yang diprioritaskan adalah pembangunan jaringan air bersih.

Menurut Kabag Humas Ahmadi Modeong, saat ini hampir semua desa yang ada di Bolsel, memiliki air bersih. “Tinggal ada sekitar Dua puluh desa yang belum masuk proyeknya,” jelas Ahmadi. Lanjutnya, dari 83 desa yang tersebar di Bolsel, sudah di atas 70 persen desa yang mulai menikmati air bersih.

“Rencananya kedepan jaringan air bersih di setiap desa akan dihubungkan,” kata Kabag Humas. Dikatakannya, desa yang belum memiliki air bersih, akan tetap diupayakan agar bisa mendapatkan jaringan air bersih. “Program pembangunan air bersih terus dilakukan pemerintah. Nanti kedepan semua desa akan menikmati air bersih,” akunya.

Lanjutnya,  Pemkab juga rencananya akan membentuk Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) untuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). “Ini semua program Pemda kedepan,” tambahnya. (Alan)

Komentar