oleh

DPRD Minta Paket Pekerjaan Fisik Segera Dilaksanakan

BOGANINEWS, BOLMUT – Proyek peningkatan jalan untuk Enam Kecamatan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akan segera di proses tahapan pekerjaannya.

Menurut Kepala Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Bolmut, Noval Djarumia, ada 30 paket pekerjaan fisik untuk tahun 2017 akan segera dilaksanakan. “Pekerjaan konstruksi barang dan jasa, serta konsultansi tahap pertama sudah hampir selesai. April 2017 pekerjaannya akan segera dilaksanakan,” jelas Noval.

Lanjutnya, proyek peningkatan jalan ini dibiayai melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2017. “Pada Triwulan Satu seluruh pekerjaan fisik peningkatan jalan akan dilaksanakan, terutama akses jalan perkebunan. Diharapkan peningkatan jalan di Enam Kecamatan ini dapat bermanfaat untuk pembangunan di Bolmut,” jelas Noval.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Bolmut, Saiful Ambarak mengatakan, semua proyek yang sudah di lelang, agar segera di realisasikan. “Kalau bisa proyek-proyek yang sudah ditayangkan dapat secepatnya di realisasikan. Jangan sampai terjadi seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pihak ketiga di buru waktu yang akhirnya berimbas pada kualitas pekerjaan,” pinta Ambarak. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA