oleh

Dispora Kotamobagu Gelar Jalan Sehat

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Pagi tadi menggelar jalan sehat bersama di lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu. Jalan sehat ini, merupakan agenda rutin setiap Jumat yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), cabang-cabang olahraga dan organisasi kepemudaan yang ada di Kotamobagu.

Menurut Kepala Dispora Tonny Ponongoa, kegaiatan ini merupakan program rutin Pemerintah Kotamobagu. “Setelah jalan sehat, dilanjutkan dengan senam pagi. Untuk hari ini kita ada atraksi catur dari master Nasional dan sepak bola mini,” jelas Tonny.

Sementara itu, Edwuard Prakayanto perwakilan dari Taekwondo Fighter Club Kotamobagu mengatakan, langkah pemerintah ini sangat positif karena melibatkan banyak unsur. “Dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, terutama di cabang olahraga ,” kata Edwuard.‬

‪Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota (Wawali) Jainudin Damopolii, Sekretaris Kota (Sekkot) Tahlis Gallang, para Asisten, pimpinan SKPD, Organisasi Kepemudaan (OKP), Pengurus/Pelatih Cabang Olahraga yang ada di kotamobagu dan sejumlah elemen masyarakat lainnya. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA