oleh

Dinkes Bolsel Jemput Pengumuman PTT di Kemenkes

BOGANINEWS, BOLSEL – Pengumuman pengalihan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di kantor Kementerian Kesehatan (Kemenkes) di Jakarta, akan dijemput langsung pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel).

Hal itu dikatakan Kepala Dinkes Bolsel, dr Sadli Mokodongan, belum lama ini. Menurut Sadli, pemberitahuan dari Kemenkes sudah mereka terima dan akan segera di jemput. “Kami akan menjemput langsung hasil pengumuman dari Kemenkes,” akunya.

Menurutnya, Pemkab Bolsel akan ketambahan tenaga medis yang baru beralih status dari PTT menjadi calon Aparatur Sipil Negara (ASN). “Jadi ada PTT yang dinyatakan lulus dan ditugaskan di Bolsel. Mereka ini yang akan kami jemput,” jelasnya. Lanjutnya, para petugas kesehatan ini akan langsung bekerja ditempat yang sudah ditentukan sesuai dengan Surat Keputusan (SK). “Ada yang SK-nya ditempatkan di Rumah Sakit Umum Daerah dan di Puskesmas,” ucapnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel, Drs Indra Damopolii, membenarkan informasi tersebut. Kata Sekda, dinas terkait akan menjemput langsung hasil pengumuman tersebut. “Dalam waktu dekat, Dinkes akan menjemput para tenaga medis yang ditempatkan di Bolsel,” terang Sekda. (Alan)

Komentar

BERITA LAINNYA