oleh

Dinas PU Siap Lakukan Pengawasan Proyek 2017

BOGANINEWS, BOLMUT – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), akan melakukan pengawasan ketat untuk pekerjaan proyek peningkatan jalan tahun 2017.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas DPUPR Bolmut Ir, Saerodji, bahwa proses lelang paket proyek untuk 2017 sudah dilaksanakan dan tinggal menunggu pemenang tender. “Saya berharap kepada semua elemen masyarakat yang ada di Bolmut, dapat melakukan pengawasan terhadap pekerjaan. Tujuannya, agar hasil pekerjaan yang akan dikerjakan oleh pihak ketiga sesuai yang terdapat dalam kontrak kerja,” jelas Kadis.

Dia juga meminta, bagi pihak ketiga yang akan menjadi pemenang tender sekaligus kontraktor pelaksana, dapat melaksanakan pekerjaan secara maksimal sesuai kontrak kerja. “Pekerjaan harus dikerjakan sesuai kontrak,” tegasnya.

Terpisah, Ketua Komisi III DPRD Bolmut Saiful Ambrak, saat dimintakan tanggapannya mengatakan, pengawasan perlu dilakukan oleh semua masyarakat agar pekerjaan proyek berjalan sesuai harapan.

“Saya juga meminta kepada pihak ketiga yang akan menjadi pemenang nanti, agar dapat mengerjakan sesuai dengan kontrak. Dan jangan hanya dikerjakan asal jadi,” pinta politisi Golkar ini. (WaOne).

Komentar

BERITA LAINNYA