oleh

Bupati Buka Turnamen Tomini Cup

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) Senin (20/03) sekira pukul 15.00 WITA, membuka kegiatan Open Turnamen Tomini Cup, yang bertempat di lapangan olahraga Desa Milangodaa.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan kepada semua tim untuk dapat menjunjung sportifitas selama pertandingan berlangsung. “Ajang ini untuk mempererat silaturahmi, serta mencari bakat pesepak bola. Juga sebagai wadah pemersatu dan bukan untuk pemecah belah,” tegasnya.

Bupati juga meminta, agar wasit dapat bertindak adil, tegas dan profesional dalam mengambil keputusan di lapangan. “Untuk semua suporter diharapkan dapat menjunjung sportifitas dan hindari menjadi pemicu masalah,” pinta Bupati.

Bupati juga meminta, agar Pemerintah Kecamatan bisa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan menciptakan ide atau gagasan yang inovatif. “Tomini adalah kecamatan baru. Namun sudah banyak mengalami kemajuan. Ini semua berkat dukungan masyarakat dalam memajukan kecamatan,” jelas Bupati.

Diketahui, kegiatan tersebut turut di hadiri Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt, anggota DPRD, Camat Tomini, sejumlah pimpinan SKPD, Kapolsek Posigadan dan para Sangadi (kepala desa). (Alan)

Komentar

BERITA LAINNYA