oleh

April Jaringan 4G Indosat Masuk Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Jaringan 4G Indosat dalam waktu dekat akan terealisasi di wilayah Timur Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel). Sesuai target PT Indosat Ooredoo, April bulan depan, pihaknya akan mempercepat pemasangan jaringan 4G.

Menurut Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt, PT Indosat Ooredoo saat ini sedang melakukan pemasangan tower jaringan di wilayah Kecamatan Pinolosian Timur dan sudah sekitar 85 persen pekerjaan selesai. “Informasi dari pihak Indosat, April ini sudah ada jaringan bertepatan dengan pelaksanaan Festival Teluk Tomini (FTT),” kata Wabup.

Beberapa desa di pelosok timur kata Wabup, sudah bisa menikmati jaringan telekomunikasi yang telah diperjuangkan oleh Pemerintah Daerah. “Seperti Desa Onggunoi, Iligon dan Posilagon, sudah terbuka akses komunikasi lewat jaringan seluler,” jelasnya.

Dengan masuknya jaringan 4G ini, patut di syukuri bersama. Sebab, tidak mudah membuka akses seperti ini hingga masuk di Bolsel. “Saya dan pak Bupati yang langsung menemui pimpinan PT. Indosat di pusat. Alhamdulillah terealisasi dengan baik,” aku Wabup.

Dikatakannya lagi, PT Indosat Ooredoo memiliki program penyebar luasan jaringan di seluruh pelosok Indonesia dan Bolsel menjadi salah satu daerah yang pertama kali memperoleh program Indosat tersebut. “Kalau semua tower telah dibangun, maka masyarakat Pintim sudah bisa menikmati jaringan seluler,” tambahnya. (Alan)

Komentar

BERITA LAINNYA