oleh

Walikota Suport Atlet Taekwondo Kotamobagu Berlaga di Kejurda Mega Mas Cup

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Atlet Taekwondo Kota Kotamobagu yang tergabung dalam The Fighter Taekwondo Club, pagi tadi secara resmi di lepas Walikota Kota Kotamobagu Tatong Bara, di lapangan Boki Hotinimbang untuk berlaga di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sulut, Mega Mas Cup II.

Walikota yang di dampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Tahlis Gallang, dan sejumlah pimpinan SKPD, memberikan suport kepada 20 atlet Taekwondo Kotamobagu, untuk berlaga di iven paling bergengsi di Sulut. “Saya berharap kalian akan tampil dengan baik, dan bisa terus mengharumkan nama daerah. Do’a saya dan seluruh masyarakat Kotamobagu akan selalu bersama kalian,” kata Walikota.

Lanjutnya, atlet taekwondo Kotamobagu sudah dua kali meraih juara umum di Kejurda Sulut. Sehingga prestasi ini harus tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan. “Kalian adalah atlet-atlet terbaik yang dimiliki Kotamobagu. Teruslah berkarya dan tetap menjadi yang terbaik,” ucap Tatong, dihadapan ribuan peserta jalan sehat.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Kota Kotamobagu, Dharma Eka Korompot, dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kotamobagu, yang terus mendukung prestasi para atlet taekwondo, serta memberikan bantuan fasilitas berupa hotel dan satu unit bus, untuk menunjang akomodasi para atlet selama kegiatan.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kotamobagu, yang telah mensuport olahraga taekwondo. Spesial untuk Kejurda kali ini, kami akan berlaga dengan penuh optimis untuk mempertahankan juara umum,” jelasnya.

Diketahui, pada kejuaraan Mega Mas Cup II yang akan berlangsung Sabtu besok hingga Minggu (5/05), tak hanya diikuti atlet taekwondo Sulut. Tapi diikuti juga para atlet dari dua Provinsi tetangga yaitu Propinsi Gorontalo dan Maluku. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA