oleh

Pelaku Usaha Akan Diberikan Bimtek

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, telah menetapkan 2017 sebagai tahun investasi. Sehingga berbagai terobosan terus dilakukan untuk menopang program tersebut.

Khusus di Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP), dalam waktu dekat akan melakukan Bimtek (Bimbingan Teknis) dan Sosialisasi untuk penanaman modal bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Atas.‬ Menurut Kepala KPTSP Kotamobagu, Noval Manoppo, Bimtek dan Sosialisasi ini rencananya akan digelar awal Maret mendatang.

“Seluruh pelaku usaha yang ada di Kotamobagu akan kita undang. Paling tidak setiap pengusaha ada yang mewakili, “kata Noval, Jumat (17/02) di ruang kerjanya. Lanjutnya, kegiatan ini akan mendukung program Pemerintah Kota sebagai tahun investasi. “Sebagai instansi terkait yang bersentuhan langsung dengan perijinan, maka dipandang penting untuk melakukan kegiatan ini,” jelasnya

Dikatakannya, para pelaku usaha perlu mendapatkan informasi tentang aturan dan mekanisme terkait dengan investasi yang ada di suatu daerah. “Setiap investor wajib mengetahui semua aturan serta informasi dan mekanisme di tempat mereka menanamkan investasinya,” terang Noval. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA