Milad ke-70 Kohati HMI BMR Gelar Diskusi Publik

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Korps Himpunan Mahasiswa Islam Wati (KOHATI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bolaang Mongondow Raya (BMR), dalam rangka memperingati Milad HMI ke-70 tahun, akan menggelar berbagai kegiatan.

Sesuai agenda, rencananya Minggu (19/02) besok, KOHATI akan menggelar diskusi publik dengan tema “Kompleksitas Perempuan dan Anak di Kotamobagu”.‬ Diskusi ini akan digelar di Cafe Korot Kotamobagu, dengan menghadirkan semua kader-kader terbaik HMI di BMR.

Ketua Panitia Pratiwi Paputungan, mengatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan ini merupakan rangkaian peringatan berdirinya HMI dan juga wujud eksistensi perempuan yang ada di Kotamobagu. “Selain merayakan Milad HMI, kegiatan ini juga merupakan eksistensi dari pengabdian kader untuk umat dan bangsa,” kata Pratiwi.

‪Di sisi lain, Ketua HMI BMR Sutrisno Tola mengatakan, sebagai organisasi tertua dan terbesar di Indonesia yang telah banyak berbuat untuk bangsa, maka peringatan Milad kali ini akan di isi dengan hal-hal yang bermanfaaat.
“Selain akan dilaksanakan diskusi publik, juga sebagai ajang silaturahmi untuk seluruh kader HMI,” katanya. Diketahui Milad HMI jatuh pada 5 Februari 2017. Namun, perayaannya nanti digelar besok. (Hijrah)

Komentar