oleh

Mensos Tinjau Langsung Kondisi Beras di Gudang Bulog

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Menteri Sosial (Mensos) Kofifah Indar Parawansa, didampingi Dirjen Pemberdayaan Sosial Hartono Laras, Dirjen Rehabilitasi Sosial dan Penanggulangan Sosial Marzuki, Kamis (2/02) sekira pukul 11.20 WITA, tiba di Kotamobagu.

Kedatangan salah satu jajaran Kabinet Menteri Indonesia Hebat tersebut, dijemput langsung oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Sekretaris Kota Kotamobagu (Sekkot) Tahlis Galang dan para pejabat daerah lainnya di Gudang Bulog Kelurahan Mogolaing.

Kofifah dalam sambutannya mengatakan, Presiden berpesan, agar beras yang diterima masyarakat jangan ada yang tidak layak di konsumsi. Sehingga, Mensos menegaskan, beras yang disalurkan harus layak dikonsumsi. “Pastikan beras yang disalurkan jangan menguning,” tegas Kofifah

Diapun mengatakan, tahun ini Kotamobagu sudah menjadi bagian yang sudah terkonsepsi untuk bantuan pangan. “Kalau sudah menjadi bantuan pangan, maka bapak dan ibu sudah bisa memilih kualitas beras. Mulai dari beras medium, beras premium, hingga beras super. Yang ada saat ini masih dalam kualitas medium,” jelas Kofifah

Diketahui, pada kunjungan kerja Mensos ini, sekaligus dirangkaikan dengan peyerahkan secara simbolis Rastra (beras untuk keluarga sejahtera) kepada 150 warga penerima di Kotamobagu. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA