oleh

Jusnan Mokoginta Siap Bertarung di Pilwako 2018

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Tahun politik Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Kotamobagu, mengundang sejumlah figur untuk ambil bagian pada perhelatan politik Lima tahunan. Sejumlah nama pun mulai digadang maju pada Pilwako 2018 mendatang, baik politisi, akademisi maupun birokrat.

Salah satu figur birokrat dr. Jusnan Mokoginta, juga disebut-sebut bakal bertarung pada Pilwako mendatang. Yusnan sendiri saat menemui sejumlah wartawan di warung kopi Jarod yang ada di Kelurahan Matali, mengaku kesiapannya untuk bertarung pada Pilwako 2018.

“Semua punya peluang untuk maju di Pilwako. Saya sendiri merasa terpanggil untuk maju,” aku Jusnan kepada sejumlah awak media. Sebagai anak dari politisi senior Partai Golkar era tahun 80-an, dirinya merasa terpanggil maju bertarung. “Saya anak biologis dari seorang politisi. Juga di topang oleh keluarga besar. Ini yang memotivasi saya ikut ambil bagian pada Pilwako mendatang,” kata Kadis Kesehatan Bolmut ini.

Ditanya soal dukungan, ia mengaku optimis dengan kekuatan keluarga besar serta komunitas-komunitas  yang ikut mensuportnya untuk maju. “Dengan dukungan keluarga dan beberapa komunitas, saya tidak Jumawa. Karena mereka yang mendorong saya maju di Pilwako,” terangnya.

Namun meski demikian, Jusnan mengaku masih akan melihat elektabilitas dirinya. “Elektabilitas yang paling menentukan. Kita lihat dulu publik merespon kehadiran saya,” ucapnya. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA