oleh

Jam Kerja Baru ASN Mulai Diterapkan

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), kini mulai memberlakukan jam kerja baru, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemkab Bolsel.

Sebagaimana dikatakan Kabag Humas Bolsel, Ahmadi Modeong, bahwa perubahan jam kerja baru mulai dari apel pagi Senin hingga Kamis dimulai pukul 07:15 WITA. Sedangkan apel sore pukul 16:30 WITA. Untuk hari Jumat, apel pagi pukul 06:30 dan jam kantor hanya sampai pukul 11:00 WITA.

“Perubahan jam kerja ini sudah diberlakukan beberapa hari terakhir dan harus dilaksanakan oleh seluruh ASN yang ada di Bolsel,” kata Ahmadi. Lanjutnya, dengan diberlakukannya jam kerja baru, maka diharapkan disiplin kerja seluruh ASN terus mengalami peningkatan, terutama pada jam kerja Senin hingga Kamis. Sehingga, pelayanan terhadap masyarakat benar-benar efektif, karena hari jumat, jam kerjanya cukup pendek.

“Artinya jam kerja untuk hari Jumat itu dikurangi. Sebelumya, jam kerja pada hari Jumat satu hari penuh, tapi kini sudah ada perubahan. Jadi waktu bagi ASN untuk keluarga masih panjang. Tapi tidak harus mengurangi disiplin kerja, karena itu yang paling utama diperhatikan,” terang Kabag Humas. (Alan)

Komentar

BERITA LAINNYA