oleh

Jalan Masuk Pasar Genggulang Memprihatinkan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kondisi jalan masuk pasar Tradisional yang terletak di Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara, cukup memprihatinkan. Pantauan BoganiNews.com, tepat di depan gerbang pasar tersebut, badan jalan sudah rusak dan berlubang.

Apalagi kalau kondisi hujan, jalan tersebut digenangi air dan tampak seperti kubangan. “Jika hujan turun, biasanya tergenang dengan air bercampur lumpur,” aku Kari Mokoagow, warga setempat. Tak hanya itu, para pengguna jalan seperti pengendara sepeda motor sudah ada yang terjatuh saat melintas disaat hujan. “Saat itu hujan lebat. Si pengendara tidak melihat ada lubang dan akhirnya dia terjatuh,” ungkap Kari.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Kotamobagu, melalui Kepala Bidang Perdagangan Bambang Mamonto, mengaku, belum mengetahui kondisi jalan tersebut. “Nanti kita akan turun dan meninjau langsung. Tapi masih akan dikonsultasikan dengan Kadis,” katanya.

Lanjutnya, kalau dari laporan, pekerjaannya sudah selesai. “Kita akan komunikasikan dengan pihak kontraktor, apakah jalan masuk di kontrak atau tidak,” jelasnya.

Diketahui, proyek pembangunan pasar tradisional tersebut sudah selesai dikerjakan. Tinggal menunggu audit dari pihak Kementerian Perdangangan, setelah itu diresmikan. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA