oleh

Hubungan Bupati Bolmut dan Wakilnya Tak Harmonis

BOGANINEWS, BOLMUT – Ketidak hadiran Wakil Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot, pada pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulut, Depri Pontoh, yang juga menjabat sebagai Bupati Bolmut, menjadi tanda tanya masyarakat.

Buktinya, pada acara pelantikan yang dilaksanakan Kamis (2/02) di lapangan kembar Boroko, tidak dihadiri Wakil Bupati. Dari pengakuan sejumlah warga, ketidak hadiran Wabup meyisahkan pertanyaan dan tanda tanya.

Bahkan kabar yang beredar, Wabub tidak di undang pada acara tersebut. “Lepas dari persoalan politik, panitia harus mengundangnya. Kami kecewa dengan ketidak hadirnya Wabub,” aku Djamal Wengkeng, warga Bolmut.
Sementara itu, Wabup Bolmut Suriansyah Korompot, saat dimintai tangapannya terkait persoalan tersebut mengatakan, Tiga hari sebelum pelantikan dirinya belum menerima undangan pelantikan.

Baca Juga:  Diduga Oknum Pejabat Kampanye Lewat Medsos

“Panitia nanti mengantarkan undangan Rabu sore kemarin, itu pun undangannya bukan diantar di rumah saya, melainkan di rumah ajudan. Sehingga, saya putuskan untuk tidak menghadirinya. Tapi secara pribadi, saya memberikan selamat kepada pak Bupati, atas dilantiknya menjadi Ketua DPW PPP Sulut,” ucap Wabup. (Sandi)

Komentar

BERITA LAINNYA