oleh

Hasil Seleksi Lelang Jabatan Belum Ada Kejelasan

BOGANINEWS, BOLMUT – Hasil seleksi lelang jabatan untuk 10 pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara (Bolmut), hingga kini belum ada kejelasan.

Menurut salah satu anggota DPRD Bolmut Abdul Eba Nani, pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmut, seharusnya sudah mengumumkan hasil seleksi lelang jabatan untuk pejabat eselon II. “Diharapkan pihak Pemkab bisa mempercepat hasil seleksi lelang jabatan. Sebab, dalam ketentuan tidak lewat Enam bulan. Juga untuk pengisian jabatan harus di isi oleh tenaga yang berkualitas dan sesuai dengan disiplin ilmu,” pinta Eba.

Dikatakannya, dengan memposisikan pejabat yang sesuai disiplin ilmunya, maka kualitas kerja dapat terukur dan maksimal. “Tempatkan pejabat yang profesional agar pelayanan publik berjalan baik,” ucapnya. Terpisah, Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan, Supriadi Goma mengatakan, sesuai jadwal pengumuman seleksi lelang jabatan dilaksanakan pada tanggal 1 sampai 21 Februari 2017.

Namun, masih ditunda hingga tanggal 8 Maret bulan depan, sesuai surat edaran. “Perubahan jadwal karena belum terpenuhinya kuota untuk 40 pendaftar. Sampai saat ini jumlah pendaftar baru 38 orang,” aku Goma. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA