oleh

DPRD Dorong Pertumbuhan Ekonomi di Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Keberadaan warung kopi di wilayah Bolmong Utara (Bolmut), terus mendapat dorongan dari sejumlah kalangan. Bahkan, Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko, ikut mendorong usaha kedai kopi yang lagi marak di pusat kota.

Menurutnya, usaha seperti ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. “Usaha warung kopi dapat memberikan dampak positif untuk perekonomian masyarakat,” kata Karel.

Lanjutnya, selain memberikan dampak positif untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat, juga bisa menjadi tempat nongkrong untuk melepaskan kepenatan. “Tempat seperti ini bisa menjadi sarana hiburan alternatif bagi masyarakat pada malam hari. Juga akan menghidupkan suasana malam di ibu kota,” ucapnya.

Ia juga berharap, Pemkab Bolmut, dapat merangsang masyarakat agar dapat mengembangkan usaha ekonomi kreatif lainnya. Sebab, Bolmut berada di jalur Trans Sulawesi, yang wilayahnya sangat strategis dan peluang besar bagi masyarakat untuk terus mengembangkan kawasan bisnis. “Saya mengajak masyarakat Bolmut, untuk terus memanfaatkan peluang dalam mengembangkan ekonomi kreatif,” pintanya. (tr/02)

Komentar

BERITA LAINNYA