Bupati Sidak di Posigadan

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP, Senin (20/02) melakukan sidak mendadak di Kecamatan Posigadan. Sidak yang dilakukan Bupati tersebut, untuk meninjau langsung kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kecamatan tersebut.

Menurut Kabag Humas Pemkab Bolsel, Ahmadi Modeong, sidak tersebut untuk melihat langsung kehadiran para ASN yang bertugas di kantor Kecamatan Posigadan dan sejumlah SMA/SMK dan SMP yang ada di kecamatan tersebut. “Ini warning dan menjadi perhatian bagi para ASN yang tersebar di Bolsel. Pak Bupati sewaktu-waktu terus melakukan sidak kehadiran ASN diseluruh wilayah Bolsel. Apabila ada ASN yang malas ngantor, apalagi tidak ikut apel pagi dan sore akan dikenakan sanksi tegas,” kata Ahmadi.

Lanjutnya, saat sidak, Bupati langsung memeriksa daftar kehadiran ASN di Kantor Kecamatan dan sejumlah sekolah. “Ini adalah penegakan disiplin bagi ASN,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP, menegaskan, agar seluruh ASN yang ada di Bolsel harus mengutamakan disiplin kerja. “Terutama ASN yang ada di kecamatan harus disiplin. Sebab, kantor kecamatan banyak melakukan pelayanan bagi masyarakat di wilayah, sehingga kehadiran harus diperhatikan,” kata Bupati. (Alan)

Komentar