Bupati Absen Seluruh ASN

BOGANINEWS, BOLSEL – Untuk memperingati Satu tahun kepemimpinan pasangan Bupati Bolmong Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu SIP dan Wakilnya Iskandar Kamaru SPt, maka Kamis (16/02), Pemkab Bolsel menggelar apel di lapangan Pinolosian.

Bupati Bolsel saat memimpin apel kerja di lapangan Pinolosian

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati ini, tidak seperti biasanya. Sebab, pada apel kali ini, Bupati yang didampingi Wabup, telah mengecek kehadiran seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga honorer dan para Sangadi (Kepala Desa) dengan di panggil satu per satu.

“Saya akan panggil satu per satu untuk mengecek kehadiran,” kata Bupati. Lanjutnya, disiplin harus terus ditegakkan dan menjadi indikator penilaian terutama bagi ASN. “Tak hanya ASN, tapi para tenaga honor daerah juga diprioritaskan hadir pada pelaksanaan apel kerja,” jelasnya.

Begitu juga dengan para Sangadi, perlu mengikuti pelaksanaan kegiatan daerah. “Sangadi adalah tulang punggung daerah. Makanya harus pro-aktif dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah daerah,” tegasnya.

Bupati juga menyayangkan ketidakhadiran beberapa Sangadi pada pelaksanaan apel tersebut. “Kehadiran Sangadi saya lihat kurang. Makanya, saya absen satu persatu,” ucapnya. (Alan)

Komentar