oleh

ARB Apresiasi Keberhasilan Satu Tahun Kepemimpinan H2M-BERSINAR

BOGANINEWS, BOLSEL – Keberhasilan Satu tahun kepemimpinan pasangan Hi Herson Mayulu SIP dan Wakilnya Iskandar Kamaru SPt (H2M-BERSINAR), mendapat respon positif dari sejumlah kalangan.

Seperti dikatakan Wakil Ketua DPRD Bolmong Selatan (Bolsel), Abdul Razak Bunsal, bahwa kepemimpinan H2M-BERSINAR yang baru setahun patut diajungkan jempol. “Saya memberikan apresiasi atas berbagai prestasi yang di toreh pemerintahan Bupati Herson Mayulu dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru, selama satu tahun kepemimpinan keduanya,” kata Bunsal.

Diantara prestasi tersebut, kata politisi Partai Golkar ini, opini WTP dari BPK yang masih tetap dipertahankan. Selain itu, Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) dalam visi religius, dinilai sebagai sebuah prestasi tersendiri karena telah mengangkat nama daerah. “Semua prestasi yang diraih ini patut diberikan apresiasi. Kedepan, diharapkan pemerintahan H2M-BERSINAR, bisa terus melahirkan prestasi-prestasi gemilang lainnya,” ucap Bunsal, Selasa (21/2).

Bunsal juga mengakui, proses pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana, serta program pengentasan kemiskinan, yang dalam amatannya telah berjalan sangat baik. “Untuk program pembangunan kemasyarakatan dampaknya sudah mulai dinikmati masyarakat. Maka, sebagai mitra kerja, saya memberikan dukungan atas kinerja yang baik pasangan Herson-Iskandar ini,” terangnya. (Alan)

Komentar

BERITA LAINNYA