oleh

Wanita Paruh Baya Tewas Diseruduk Mobil

BOGANINEWS, BOLSEL – Malang nasib yang menimpa Asia Bilondatu (70) warga Desa Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, yang tewas seketika saat mengalami kecelakaan maut di ruas jalan desa Molibagu. Peristiwa naas tersebut, terjadi Senin malam (31/1) sekira pukul 23.00 WITA.

Korban tewas setelah tertabrak mobil kijang biru dengan nomor polisi DB 1752 MH yang dikendarai JW alias Jem (50), warga Desa Uuwan Kecamatan Dumoga Barat. Kuat dugaan Jem saat berkendara dalam pengaruh minuman keras. Kapolsek Urban Bolaang Uki, Kompol Baharudin Samin, saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan maut tersebut. “Pelaku langsung kami amankan. Kasus Lakalantas ini dalam tahap penyidikan,” kata Baharudin.

Baca Juga:  DPRD Boltim dan Pemkab Tetapkan Program Pembentukan Perda

Menurutnya, pasca peristiwa Lakalantas, anggota Polsek langsung diterjunkan ke lokasi kejadian dan menemukan korban masih tergeletak di jalan. Sedangkan mobil yang menabraknya hanya terpaut beberapa meter dari tubuh korban. “Korban sempat terhempas beberapa meter di badan jalan. Benturan keras menyebabkan korban tak bisa bertahan dan akhirnya meninggal di tempat,” jelas Kapolsek.

Dari pantauan wartawan, Jem ditahan di Mapolsek Bolaang Uki. Ia dibesuk sejumlah rekan kerjanya sesama anggota Satpol PP Pemkab Bolsel. Salah satu pembesuk menuturkan, tidak ada kesengajaan dari Jem saat mengemudikan mobilnya yang berujung maut hingga memakan korban jiwa. “Tak ada yang menginginkan terjadinya kecelakaan. Itu semua bukan kesengajaan,” ucap salah satu teman kerja Jem. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA