Walikota Hadiri HUT DWP ke-17

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dharma Wanita Persatuan (DWP) pagi tadi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-17. Peringatan hari jadi DWP ini digelar di aula kantor Pemerintah Kota Kotamobagu.

Walikota Kota Kotamobagu, Tatong Bara bersama para pejabat dan pengurus DWP Kotamobagu

Walikota Tatong Bara saat menghadiri peringatan HUT tersebut mengingatkan, peran lembaga ini dalam mendukung pembangunan dan keberhasilan program pemerintah, serta mendampingi keberhasilan suami.‬

Walikota meniup lilin bersama pengurus DWP Kotamobagu

“‪Tujuan organisasi ini yakni membina anggota. Ini rutin harus dilakukan agar konsep berpikir kita lebih kedepan dan bisa bersama-sama untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah,” pinta Walikota.

Walikota mengatakan, diperlukan memperkokoh rasa kesatuan. “Baru namanya saja persatuan. Jadi tidak boleh dharma wanita persatuan, tidak bersatu,” kata Tatong‬

Walikota saat menghadiri perayaan HUT DWP Kotamobagu yang ke-17

‪Di sisi lain, Walikota juga meminta, agar peningkatkan kemampuan dan pengetahuan di bidang teknologi harus dilakukan. “Peran bapak yang ibu-ibu dampingi harus sesuai dengan perkembangan teknologi. Jadi kita harus mengikuti perkembangan zaman,” jelasnya.

Walikota juga meminta, agar peran DWP dapat menekan angka kematian ibu dan anak yang masih cukup tinggi. “DWP perlu berperan aktif dalam lingkungan sosial termasuk memberikan pemahaman tentang menjaga keselamatan bagi ibu-ibu yang mengandung,” tambahnya. (Advetorial)

Komentar