oleh

Tender Proyek Diminta Secepatnya di Laksanakan

BOGANINEWS, BOLMUT – Pihak DPRD Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), meminta agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) secepatnya melaksanakan proses tender proyek yang dibiayai Dana Alokasi Khusus (DAK).

Seperti dikatakan Ketua Komisi III DPRD Bolmut Saiful Ambarak, jika proses tender dipercepat, maka pembangunan infrastruktur untuk kebutuhan masyarakat bisa segera terpenuhi.”Proses tender ini harus segera dilaksanakan, agar serapan DAK dari pemerintah pusat bisa selesai tepat waktu,” kata Ambarak.

Terpisah, Kepala Bagian Barang dan Jasa Setda Bolmut, Noval Djarumia,¬†saat dimintai tanggapannya mengatakan, pihaknya masih menunggu dokumen dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). “Khusus Dinas PU, 83 miliar DAK yang akan di lelang. Dipastikan Februari ini sudah masuk pada proses tender, sehingga pada bulan Maret, pekerjaan proyek sudah mulai berjalan,” jelas Noval.

Dikatakannya, saat ini masih dalam proses perampungan dokumen. “Jika seluruh dokumen telah rampung, maka proses lelang yang ada di masing-masing SKPD segera dilaksanakan,” kata Noval. (Sandi)

Komentar