oleh

Satu Dari Empat Remaja Dalapuli Tewas Diseret Arus

BOGANINEWS, BOLMUT – Warga Desa Dalapuli, Kecamatan Pinogaluman pagi tadi sekira pukul 11.00 WITA, dihebohkan dengan peristiwa hanyutnya Empat warga setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, empat remaja yang masih duduk di bangku SMA ini, hanyut terbawa arus sungai saat mereka sedang mandi. Dua diantaranya berhasil selamat, dan dua korban lainnya masing-masing Malik Akbar alias Iki (18) dan Ibrahim Ali alias Baim (18) terbawa arus sungai.

Baca Juga:  Tanggul di Desa Saleo Jebol

“Dua korban Iki dan Baim terus terbawa arus. Baim ditemukan sudah meninggal, sementara korban Iki masih dalam pencarian,” ungkap salah satu warga Dalapuli.

Sementara itu, Kepala Badan Penaggulangan Bencana daerah (BPBD) Bolmut. Musliman Datukramat, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah meminta bantuan dari Badan Searc and Rescue Nasional (Basarnas) untuk melakukan pencarian terhadap salah satu korban yang belum ditemukan.

“Basarnas sudah mendelegasikan Tim SAR untuk datang ke Bolmut, untuk mencari korban yang belum ditemukan,” kata Datukramat. (Sandi)

Komentar

BERITA LAINNYA