oleh

Petinggi Bolsel Hadiri HUT ke-44 PDIP

BOGANINEWS, BOLSEL – Para punggawa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), Selasa (10/01) menghadiri peringatan HUT PDIP ke-44 di Jakarta Convention Center (JCC).

HUT PDIP ke-44 di Jakarta Convention Center (JCC)

Petinggi Bolsel yang hadir pada HUT PDIP tersebut yakni, Ketua DPC PDIP Bolsel Hi Herson Mayulu SIP, yang juga menjabat sebagai Bupati Bolsel, Wakil Ketua DPC PDIP Iskandar Kamaru, juga menjabat sebagai Wakil Bupati, dan Ketua DPRD Bolsel, Abdi Van Gobel.

Peringatan HUT partai berlambang moncong putih ini, dihadiri langsung oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Yusuf Kalla, sejumlah menteri serta seluruh kader terbaik PDIP.

Baca Juga:  Bupati Bolsel Hadiri Tabliq Akbar di Manado

Ketua DPC PDIP Bolsel, Hi Herson Mayulu, juga menyampaikan selamat pada HUT tersebut. “Semoga PDIP akan semakin kuat, solid dan lebih maju,” kata Mayulu. Lanjutnya, selain peringatan ulang tahun partai, momen ini dijadikan sebagai ajang silahturahmi para kader PDIP di seluruh Indonesia.

“Momen ini juga dijadikan ajang konsolidasi dan koordinasi jelang Pilkada serentak Februari mendatang. Target PDIP menjadi pemenang di seluruh daerah yang menggelar Pilkada,” jelasnya. Terinformasi pada peringatan HUT PDIP ini, ikut dihari ribuan kader PDIP dari seluruh daerah di Indonesia. (Sandi)

Komentar

BERITA LAINNYA