oleh

Pemuda Jadi Spion Pembangunan

BOGANINEWS, BOLMUT – Guna menunjang pembangunan di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), diharapkan kekuatan pemuda dapat menjadi spion pembangunan di daerah sebagai perpanjangan tangan pemerintah hingga ke desa.

Menurut salah satu tokoh pemuda Bolangitang Barat, Andi Ibrahim, kepada wartawan BoganiNews.com, peran pemuda menjadi pendorong program pembangunan di seluruh desa. “seperti halnya kita tahu, bahwa hingga saat ini pemerintah sedang menjalankan program kepemudaan sebagai salah satu target demi menjawab tantangan global,”katanya

Baca Juga:  Wawali Nayodo Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-55 Provinsi Sulut di Kotamobagu

Selain itu, Ibrahim berharap agar seluruh pemerintah desa dapat bersinergi serta memberikan ruang kepada pemuda untuk berkontribusi.”Kerja sama yang baik antara pemerintah dan pemuda sangat efektif dalam merealisasi seluruh program di desa,” ujar Ibrahim.

Dilain pihak, salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut, Reba Pontoh berharap, pemerintah melalui instansi terkait agar dapat merangsang seluruh potensi pemuda yang ada di Bolmut. “Sudah selayaknya mereka (Pemerintah) dapat meninjau langsung apa-apa saja yang menjadi kebutuhan pemuda,”terang Eba. (Sandi)

Komentar

BERITA LAINNYA