oleh

Pelabuhan Torosik Segera Beroperasi

BOGANINEWS, BOLSEL – Pelabuhan Torosik dalam waktu dekat akan segera beroperasi. Hal ini dengan dibukanya jalur pelayaran dari Poso, Gorontalo, Torosik dan Bitung. Dengan dibukanya akses ini, maka Pelabuhan Torosik, mulai eksis beroperasi dan jalur perdagangan akan terbuka di Bolsel.

Menurut Kabag Humas Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong, merujuk pada penyampaian Bupati pada Pemerintah Provinsi saat kunjungan Gubernur pada pencanangan OD-SK beberapa waktu lalu, kini akan segera terealisasi. “Bupati meminta kepada Gubernur, agar Pelabuhan Torosik bisa segera dioperasikan. Alhamdulillah langsung mendapat respon dari pak Gubernur,” kata Ahmadi.

Menurut Ahmadi, Pelabuhan Torosik, pada Maret 2017 mendatang, akan beroperasi. “Dampak positif akan kita terima dengan dioperasikannya Pelabuhan Torosik,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, pemerhati Bolsel Andika Hasan mengatakan, dengan beroperasinya Pelabuhan Torosik, banyak manfaat yang akan diterima daerah. “Lapangan kerja dan jalur ekonomi akan terbuka lebar. Ini adalah peluang besar bagi Bolsel, untuk memperkuat perekonomian masyarakat,” kata Andika. (Sandi)

Komentar

BERITA LAINNYA