oleh

Mayulu Jadi Orator Politik Kampanye Terbuka Pasangan Yasti-Yanni

BOGANINEWS, BOLSEL –  Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu SIP, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel, Senin (16/01) kemarin, memberikan orasi politik pada kampaye terbuka pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk.

Dalam orasi politiknya pada kampanye terbuka di Lapangan Inobonto Kecamatan Bolaang, Bupati Bolsel yang juga Ketua Tim Pemenangan Pilkada Bolmong, mengungkapkan, bahwa Yasti Soepredjo dan dirinya adalah asli punya garis keturunan Mongondow. “Saya dan Yasti, asli punya garis keturunan Mogondow. Kami sama-sama berasal dari keluarga Mokoagow dan Gonibala,” jelas Mayulu dalam orasinya.

Masih dalam orasinya, alasan Bupati Bolsel mendukung pasangan Yasti-Yanni, sebagai bagian dari putra Bolaang Mongondow Raya (BMR). “Kita punya tanggung jawab moril untuk mendorong Bolaang Mongondow, harus lebih maju,” kata Mayulu.

Dikatakannya lagi, sosok Yasti dan Yanni, memiliki visi yang sama dalam membangun Bolaang Mongondow. “Yasti punya kemampuan dan pengalaman yang sudah terbukti menjadi anggota DPR-RI. Jadi masyarakat tidak perlu ragu, jika ingin Bolmong maju dan hebat. Maka pilihan yang paling tepat adalah pasangan Yasti dan Yanni,” sebutnya.

Sementara itu, hasil pantauan pada kampaye terbuka calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Rony Tuuk, di padati puluhan ribu massa kampaye. (Sandi)

Komentar

BERITA LAINNYA