oleh

Kota Bandung Adopsi PISB Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) yang digagas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel) pada 2016 lalu, kini mulai banyak di adopsi beberapa Kabupaten/ Kota di Indonesia.

Salah satunya Kota Bandung yang di nahkodai Ridwan Kamil. Walikota Bandung ini, secara resmi telah mencanangkan program ibadah subuh, mulai dari tingkat RT/RW, Kelurahan, Kecamatan hingga ke lingkup Pemerintah Kota Bandung. Menurut Kabag Humas Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong, sebagai daerah penggagas, Pemkab Bolsel akan terus mendorong pelaksanaan PISB sebagai icon daerah.

Baca Juga:  Sri: Beasiswa Mesti Tepat Sasaran

“Sebagai daerah baru, kita sudah lebih maju dari daerah lain. Makanya mulai dari jajaran pemerintah desa, kecamatan sampai kabupaten, akan terus berbenah dengan menunjukan semangat kerja yang tinggi,” kata Ahmadi. Lanjutnya, Bolsel sudah membuktikan lebih baik dan hebat dibandingkan daerah lain.

Sambil terus berbenah dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, Visi daerah yang religius, akan tetap di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. “Takut Tuhan, taat asas dan taat hukum dalam menjalankan semua program kegiatan,” jelasnya. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA