oleh

Karel Tepis Keretakan Eksekutif dan Legislatif

BOGANINEWS, BOLMUT – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), meski nanti di helat pada 2018 mendatang, namun konstalasi politik mulai hangat dibicarakan.

Tak pelak, hubungan antara DPRD dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut pun di isukan retak saat memasuki tahun politik. Tapi hal tersebut ditepis Ketua DPRD Karel Bangko, saat perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-56 yang digelar di kediamannya di Desa Padang, Kecamatan Bintauna.

Baca Juga:  Karel Apresiasi Pelatihan PKB Guru

Menurut politisi Partai Golkar ini, roda pemerintahan yang dijalankan oleh pihak eksekutif dan legislative masih berjalan normal. “Lihat saja, kita masih baik-baik saja. Buktinya malam ini kita masih enjoy,” kata Karel. Lanjutnya, tanpa ada sinergitas dari semua pihak, roda pembangunan di Kabupaten Bolmut tidak akan berjalan maksimal.

“Bolmut adalah milik kita bersama. Sehingga mari kita bergandengan tangan memajukan kabupaten ini ke arah lebih baik lagi,” pintanya. Ia pun berharap, dengan berjalanya tahun politik, persatuan dan kesatuan semua eleman masyarakat harus dikedepankan. “Tali silaturahmi harus kita nomor satukan, karena pada dasarnya politik hanya sebuah dinamika yang bersifat sementara,” tutupnya. (Sandi)

Komentar

BERITA LAINNYA