oleh

Bupati Disambut Ribuan Warga Pada Peringatan HUT Kecamatan Posigadan

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu SIP, dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, Senin (16/01) kemarin, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Posigadan yang ke-14. Peringatan HUT Kecamatan tersebut, dihadiri ribuan masyarakat Posigadan yang terdiri dari para pelajar mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, Guru-guru, ASN serta tokoh-tokoh masyarakat.

Suasana HUT ke-14 Kecamatan Posigadan

Bupati yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam penyampaiannya mengatakan, menapaki usia ke-14 tahun, Kecamatan Posigadan dengan segala dinamika telah banyak meninggalkan catatan keberhasilan, berbagai tantangan, sekaligus sejumlah peluang, yang secara signifikan telah memberi nuansa dan goresan sejarah bagi pembangunan di kecamatan.

Baca Juga:  Komisi III DPRD Bolmut Bakal Tinjau Seluruh Pekerjaan Proyek

“Semua itu merupakan bagian pembelajaran berharga, sebagai motivasi bagi kita semua untuk membuktikan bahwa Bolsel memang hebat,” kata Bupati. Lanjutnya, momentum peringatan HUT ini adalah sarana yang sangat tepat untuk merenungkan dan merefleksi kembali seberapa besar perjuangan, pengorbanan, bagi kemajuan pembangunan. “Melalui peringatan HUT ini, marilah kita bangun terus komitmen perjuangan untuk melakukan pembangunan ke arah yang lebih maju,” pintanya.

Bupati juga berpesan kepada Pemerintah Kecamatan Posigadan, agar bisa bekerja secara tim. “Bangun Tim Work yang solid dengan seluruh Sangadi (kepala desa) dan aparat desa untuk menunjang pembangunan di kecamatan,” tegasnya. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa di Posigadan yang selama kepemimpinannya, telah bekerja sama, bekerja keras dalam segala keterbatasan yang ada dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Dua Kursi Camat di Bolmut Masih Berstatus Pelaksana Tugas

“Semoga Allah SWT tuhan yang maha kuasa, senantiasa meridhoi niat perjuangan kita menuju Bolaang Mongondow Selatan yang Religius, Berbudaya, Bermartabat, Maju dan Sejahtera. Dirgahayu ke-14 Kecamatan Posigadan,” tutupnya. Diketahui, pada Hut ke-14 Kecamatan Posigadan, turut dihadiri Ketua DPRD Bolsel, Abdi Van Gobel, sejumlah anggota DPRD dan pimpinan SKPD.(Sandi)

Komentar

BERITA LAINNYA