oleh

Bupati Bolsel Temui Sejumlah Menteri

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu SIP, saat ini berada di Jakarta dalam rangka menindaklanjuti beberapa proyek besar yang rencananya akan masuk di Bolsel.

Menurut Kabag Humas Bolsel, Ahmadi Modeong, tujuan bupati ke Jakarta selain menghadiri peringatan HUT partai, juga akan memperjuangkan sejumlah program yang sebelumnya telah disurvei oleh pihak Kementerian. “Momen ini sangat penting, karena Bupati akan bertemu dengan beberapa Menteri,” kata Ahmadi.

Baca Juga:  Dishub Standby di Pintu Gerbang

Sesuai agenda, Bupati akan bertemu dengan Menteri Perhubungan untuk membahas kelanjutan pembangunan terminal dan bandara, serta Menteri Pemuda dan Olahraga untuk membahas kelanjutan pembangunan Gedung Olah Raga (GOR).

“Selain kedua Kementrian itu, Bupati juga akan bertemu dengan Menteri Perdagangan, untuk membahas kelanjutan pembangunan pasar,” jelasnya. Lanjut Ahmadi, diharapkan pertemuan Bupati dengan sejumlah Menteri dapat menghasilkan keputusan yang menguntungkan bagi daerah. Karena saat ini Pemkab Bolsel, lebih fokus untuk pembangunan proyek fisik.

Baca Juga:  Seleksi Jabatan OPD Bolsel Masuk Hari Kedua

“Harapan besar pak Bupati, Bolsel bisa mendapatkan tambahan dana untuk Dana Alokasi Khusus, yang nantinya akan diangarakan dalam proses pembangunan Bandara, Terminal, Pasar, dan GOR,” sebutnya. Diketahui, Bupati Bolsel selama ini sangat pro aktif dalam melakukan lobi-lobi di Kementerian. Hal itu dilakukan demi kemajuan dan pembangunan daerah. (Sandi)

Komentar

BERITA LAINNYA