oleh

Bulan Ini Lelang Pekerjaan Fisik Tuntas

BOGANINEWS, BOLSEL – Guna mempercepat proses pembangunan di wilayah Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), Pemkab menargetkan semua proses lelang khususnya untuk pekerjaan fisik harus tuntas pada Januari ini.

Menurut Kabag Humas Pemkab Bolsel, Ahmadi Modeong, rencana percepatan proses lelang ini agar semua program kegiatan khususnya fisik bisa di pacu dan selesai susuai target. “Jika tender dipercepat pekerjaannya juga bisa cepat dilaksanakan. Pemkab berupaya memberikan yang terbaik untuk daerah dan masyarakat,” kata Ahmadi.

Baca Juga:  Enam Personil Setwan Bolmut Ambil Bagian Diposko Perbatasan

Selain itu, katanya, program Pemkab Bolsel, lebih fokus pada program pro rakyat. “Tahun ini Pemkab fokuskan untuk pembangunan infrastruktur mulai dari penataan ibu kota kabupaten, perkantoran, infrastruktur jalan dan kegiatan fisik lainnya,” jelas Ahmadi.

Dikatakannya lagi, sebagai daerah yang baru, Bolsel akan terus berbenah di semua aspek. “Pemkab akan mempersembahkan yang terbaik untuk rakyat demi mencapai Visi dan Misi daerah,” terangnya.

Pemerhati Bolsel Andika Hasan, mengatakan, pembangunan di Bolsel saat ini tidak bisa pungkiri sudah hampir sejajar dengan daerah-daerah lain yang sudah maju. Ini patut diberikan apresiasi karena para pemimpin di daerah ini mampu mengemban amanah dari rakyat. “Kita sudah lihat dengan jelas Bolsel saat ini berbeda dengan Bolsel beberapa tahun lalu. Banyak perubahan yang terjadi dan ini fakta yang harus kita syukuri,” aku Andika. (Sandi)

Komentar

BERITA LAINNYA