oleh

Besok ASN Pemkot Kembali Kerja Bakti

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, rencananya besok akan melakukan kerja bakti di areal eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang.

Menurut Kabag Humas Pemkot, Aljufri Ngandu, kerja bakti ini merupakan tindaklanjut pasca peninjauan Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Tahlis Gallang, beberapa waktu lalu di lokasi bangunan tersebut.‬ “Rencananya besok seluruh SKPD akan kerja bakti di areal eks Rumah Sakit Datoe Binangkang,” kata Aljufri.

Baca Juga:  Pemuda Muhammadiyah Pinolosian Bersatu Siap Gelar Muscab

Lanjutnya, surat pemberitahuan telah di edarkan di semua instansi. Tapi untuk pembagian tugas kepada SKPD belum ditentukan. “Kemungkinan pembagian tugas nanti di lokasi. Dan jika tidak ada agenda mendadak, Walikota juga akan turun langsung,” ucapnya.

Diketahui, kerja bakti yang rencananya akan di gelar Jumat besok, dimulai sejak pukul 07.00 WITA. Kerja bakti ini juga bertujuan untuk mengamankan aset-aset di dalam bangunan rumah sakit tersebut. Bahkan, dikabarkan sudah ada beberapa aset yang raib. Sehingga saat ini sejumlah Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) telah disiagakan untuk melakukan penjagaan. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA