oleh

Berharap UDK Jadi Kampus Terbaik

BOGANINEWS, LIFESTYLE – Gadis jelita bernama lengkap Risti Yunaistri Rawung, adalah mahasiwa semester satu di Fakultas Pertanian Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK). Sebagai anak baru di kampus, Yuna sapaan akrabnya, berharap agar UDK sebagai kampus tempat ia menimbah ilmu, bisa terus berkembang dengan menambah Program Studi (Prodi) di semua fakultas.

“Saya berharap, kedepan UDK bisa menambah lagi fakultas serta fasilitas pendidikan yang memadai,” kata gadis kelahiran Maros 22 tahun silam. Yuna yang bercita-cita ingin menjadi birokrat, bertekad akan menjadi abdi negara yang kelak bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Menjadi salah satu bagian dari pemerintah adalah keinginan saya,” ucap anak sulung dari pasangan Lettu Felix Rawung dan Christin Tangkere.

Baca Juga:  Pemkot Gelar Pelatihan Pelaku Usaha Peningkatan Investasi

Gadis yang hobi shoping ini, juga menyoroti pergaulan bebas dikalangan generasi muda saat ini. Menurutnya ada banyak cara mengapresiasikan potensi diri. Sehingga butuh cara pandang yang positif untuk memilih cara bergaul.

“Untuk menjadi seorang yang tren, ada banyak cara yang bisa kita lakukan. Tidak harus memakai obat-obatan terlarang atau minuman keras,” kata Yuna. Ia juga berharap, agar generasi muda tetap berdiri di garis depan untuk menentukan masa depan bangsa. “Hilangkan pikiran dan keinginan negatif. Mari kita berlomba menjadi teladan dan terbaik untuk negeri,” ucap gadis pemilik kulit sawo matang ini. (Hijrah)

Komentar

BERITA LAINNYA