Beranda Sport AXM Manado Bawa Tropy ADM Cup

AXM Manado Bawa Tropy ADM Cup

0
BERBAGI
Aditya Anugerah Moha saat menyerahkan Tropy Juara 1 kepada Tim AXM Manado

BOGANINEWS, OLAHRAGA – Laga Final Open Turnamen Futsal bertajuk “ADM Cup” yang digelar di lapangan Futsal DC Kotobangon, berakhir. Pada iven bergengsi tersebut, di juarai tim AXM Manado, dengan menaklukan tim futsal ADM Satu Hati B, dengan skor tipis 6-5 pada pertandingan yang di helat Senin (09/01).

Pertandingan di laga puncak ini, kedua tim tampil prima dan saling menyerang. Saling kejar skor tak terhindarkan sehingga membuat suasana makin menegangkan, sejak wasit meniup peluit di menit pertama. Pada menit-menit akhir skor imbang 5-5. Situasi ini menjadi riuh denga teriakan suporter masing-masing tim.

Namun pada detik-detik terakhir tendangan kunci dari salah satu pemain depan AXM Manado, berhasil menggetarkan gawang tim ADM Satu Hati B, hingga akhirnya peluit panjang di tiup wasit. Kemenangan tim AXM Manado tersebut, sekaligus menuntaskan Open Turnamen Futsal ADM Cup 2017.

Kegiatan tersebut di tutup langsung Aditya Anugerah Moha (ADM) selaku sponsor utama. ADM juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi pada ajang tersebut. “Semoga ini menjadi awal kita dalam menjaga marwah kebersamaan, kekeluargaan dan demi memajukan dunia olahraga,” kata ADM. (Ino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.