oleh

Alumni SMA 1 Bolangitang Matangkan Persiapan Reuni Akbar

BOGANINEWS, BOLMUT – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 SMA Negeri 1 Bolangitang, maka para lulusan SMA tersebut rencananya akan menggelar reuni akbar. Reuni ini digelar sebagai ajang silaturahmi lulusan SMA Negeri 1 Bolangitang.

Ketua panitia reuni Indrawan Laupu SP mengatakan, saat ini panitia mulai mematangkan rencana reuni dengan menggelar rapat internal panitia maupun dengan pihak sekolah. “Sesuai kesepakatan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 18 Maret 2017 mendatang,” kata Indrawan. Lanjutnya, reuni ini mengusung tema “Saatnya Mengenang, Saatnya Memberi”.

Temu alumni ini katanya, akan menampilkan pentas Seni dan Teater dengan tujuan untuk mensosialisasikan kepada para pelajar terkait bahaya narkoba dan penggunaan zat adiktif lainnya.

Baca Juga:  HMI Cabang BMR Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Bolmut

“Bahaya narkoba dan zat adiktif sekarang ini lagi ngetren dikalangan remaja. Sehingga perlu adanya sosialisasi kepada generasi muda. Selain itu, reuni akbar ini akan dimanfaatkan untuk berziarah ke makam-makam para guru yang pernah mengajar di SMA tersebut,” jelas Indrawan.

Senada ikut dikatakan Evan Humokor,  alumni 2008, bahwa untuk menyukseskan kegiatan tersebut, maka lulusan 2008 telah sepakat ikut ambil bagian pada kegiatan ini. Ia pun meminta, agar angkatan lainnya dapat berpartisipasi aktif untuk suksesnya acara tersebut. “Momentum ini merupakan bentuk solidaritas dari semua alumni,” tambahnya.

Baca Juga:  Reuni Akbar SMA N 1 Bolangitang Berlangsung Sukses

Diketahui, pada reuni akbar ini, perwakilan masing-masing angkatan telah bersepakat untuk membentuk ikatan alumni SMA Negeri 1 Bolangitang, sekaligus menggelar pemilihan ketua alumni. (Sandi)

Komentar

BERITA LAINNYA