oleh

2017 Bolsel Pacu Pembangunan

BOGANINEWS, BOLSEL – Guna menyukseskan Visi daerah, Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu SIP, optimis tahun ini akan membenahi dan memacu pembangunan di daerah yang belum tuntas.

Sesuai target untuk 2017 beberapa program akan di pacu. “Fokus kita pembangunan di ibu kota kabupaten, kemudian di kecamatan hingga di desa-desa,” kata Bupati, Senin (02/01).

Lanjutnya, Bolsel akan memprioritaskan pembangunan yang pro rakyat. Mengingat Bolsel adalah kabupaten yang masih baru, sehingga harus memacu pembangunan dari semua aspek, mulai dari pembangunan fisik serta Sember Daya Manusia (SDM).

Baca Juga:  Pemkab Bolsel Gelar Bimtek Penyusunan RAPBDes 2017

“Pembangunan yang ada saat ini belum cukup menjadikan daerah maju. Untuk mencapai semua itu, kita harus melanjutkan pembangunan setiap tahun sesuai perencanaan,” kata Bupati.

Diketahui, meski Bolsel masih tergolong daerah baru, tapi pembangunan di daerah ini sudah jelas terlihat setiap tahunnya. Lihat saja jalan-jalan pertanian dan perkebunan, air bersih, gedung perkantoran serta fasilitas umum lainnya. Belum lagi bantuan bagi petani, nelayan serta program-program lainnya yang saat ini sudah mulai dinikmati masyarakat. (Sandi)

Komentar

BERITA LAINNYA