oleh

16 Paket Proyek Segera Ditender

BOGANINEWS, BOLMUT – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), saat ini sedang menuntaskan proses perencanaan 16 paket proyek untuk pekerjaan peningkatan jalan dengan total anggaran Rp 83 Miliar.

Kepala Dinas PUPR Bolmut Saerodji mengatakan, dari 16 paket tersebut akan di lelang secepatnya pada bulan Januari atau Februari 2017. Sehingga pada Maret nanti, pekerjaan sudah bisa dilaksanakan. “Kita tinggal menunggu SK Bupati untuk tim Kelompok Kerja (Pokja),” kata Saerodji Selasa (17/01).

Baca Juga:  Ramlan Tinamonga Nahkodai Karang Taruna Bolmut

Lanjutnya, semua proyek peningkatan jalan ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. “Manfaat dari proyek ini kembali ke masyarakat. Dengan demikian tujuan pembangunan dapat tercapai sesuai apa yang di harapkan Pemda Bolmut,” jelasnya.

Terpisah, Kepala Bagian Barang dan Jasa Setda Kabupaten Bolmut Noval Djarumia mengatakan, SK Bupati terkait Tim Pokja tinggal ditandatangani. “Besok (Rabu 18/1) SK tersebut akan ditandatangani pak Bupati. Saya juga berharap seluruh SKPD secepatnya menginput Rencana Umum Pengadaan (RUP) di bagian barang dan jasa,” tambahnya. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA